pee wee gaskins rilis Lagu "Salute to 90's"




  

Unit Pop Punk, Pee Wee Gaskins bisa dibilang adalah salah satu kelompok musik yang lagi hangat dibicarakan banyak orang. Hal ini pun tentu saja dikarenakan langkah mereka yang cukup berani mengarransment serta memasukan lagu-lagu era 90an ke dalam album barunya nanti. “Salute to 90s” adalah representasi euforia musik era 90-an yang cukup kuat. Terlepas dari hanya karena ingin membawa semangat bermusik 90an ke era sekarang, tapi kami rasa Dochi dan kawan-kawan juga seolah menghidupkan kembali scene Pop Punk di Indonesia.
Setelah sebelumnya lebih dulu mencuri perhatian banyak orang dengan merilis “Dan” milik Sheila On 7 yang dibawakan kembali secara segar bersama seorang rapper Tuan Tigabelas, kemudian “Salah” milik Potret, dan yang terbaru adalah sebuah official music video pun di rilis secara masal.

Video musik yang diberi judul sama dengan nama albumnya yaitu “Salute to 90s” tersebut merupakan gabungan alias medley tiga lagu yang besar di sekitaran 90an. “Salah”, “Dan”, serta “Kangen” milik Dewa 19. Dalam durasi 3 menit 55 detik, dan juga Lagu dari Pop kinetik yang berjudul “Terbaik Untukmu” Dochi, San, Omo, Aldy, dan Ayi, berpenampilan dengan fashion yang bernuansa oldskool. Ditambah dengan efek-efek grading colour video serta angle pengambilan gambar yang sedemikian rupa, seolah membawa kita benar-benar tengah menonton video musik dari salah satu band yang besar di tahun 90an.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cholil Mahmud (Vokalis Efek Rumah Kaca)

Travis Barker Drummer Blink-182 mengalami kecelakaan mobil bersama Anak