Basis Neck Deep mengundurkan Diri



Kabar mengejutkan datang dari grup pop punk Neck Deep. Pasalnya sang bassis, Fil Thorpe-Evans telah mengumumkan undur diri dari band asal negeri Wales tersebut. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pihak band melalui sebuah unggahan di laman Facebook mereka. 
“Hari ini dengan berat hati aku mengumumkan pengunduran diriku dari Neck Deep. Sebelum melangkah lebih jauh, aku ingin tak meninggalkan sebuah spekulasi dan membuatnya jelas bahwa ini adalah keputusan yag lahir dari kepositifan, bukan negativitas, tanpa adanya perasaan sakit hati.”
“Neck Deep telah menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagiku sejak awal. Kami mencapai hal-hal yang tak pernah terbayangkan dan aku akan selamanya bersyukur, dan kagum dengan waktu yang aku habiskan di band tanpa apapun selain kenangan-kenangan positif.”
“Aku juga ingin mengatakan bahwa orang-orang di band ini sangat mendukung keputusanku, dan aku tahu mereka akan melanjutkan perjalanan mereka menuju dominasi dunia tanpa masalah, dan aku berharap untuk menyemangati mereka karena mereka melakukan itu.”
sumber by Supermusic.ID


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cholil Mahmud (Vokalis Efek Rumah Kaca)

pee wee gaskins rilis Lagu "Salute to 90's"

Travis Barker Drummer Blink-182 mengalami kecelakaan mobil bersama Anak