Naif Rilis Video Klip “Berubah” dari Album 7 Bidadari



Naif Rilis Video Klip “Berubah” dari Album 7 Bidadari

Grup musik Naif merilis single kedua dari album '7 Bidadari' yang bertajuk 'Berubah'. Mereka sekaligus mengeluarkan video klip dari lagu tersebut. 



'Berubah' ditulis oleh vokalis David Bayu pada 2003. Menurutnya lagu tersebut adalah curahan hatinya saat masa-masa awal dirinya mengarungi bahtera rumah tangga dengan sang istri. 

"Saat itu saya awal-awal pernikahan. Cerita lagunya standar lah, penyesuaian dalam berumah tangga. Kalau dari pasangan ada pertanyaan, 'Kapan sih berubahnya?'," ungkapnya ditemui di Senopati, Kebayoran, Jakarta Selatan, Selasa (28/8/2018).
Lagu tersebut disimpan sekian lama dalam bank lagu yang dimiliki Naif. Ketika David sudah melupakan lagu tersebut, justru bassist Emil yang mengingatnya. 

"Nada dan liriknya sudah jadi. Aku kasih demonya ke anak-anak juga pernah. Emil kadang yang pernah ingat, 'Itu ada lagu apa tuh dulu'," kisah David. 

"Gue cuma inget aja, kan kamu punya bank lagu, dulu anak-anak kalau punya lagu suka ngerekam sendiri. Terus makin lama makin banyak (jumlah dalam bank lagu). Pas di studio, kami ingat, ini lagu bisa nih dibawain dengan hawa-hawa The Carpenters. Love song tapi bukan yang kekinian," cerita Emil menambahkan. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cholil Mahmud (Vokalis Efek Rumah Kaca)

pee wee gaskins rilis Lagu "Salute to 90's"

Travis Barker Drummer Blink-182 mengalami kecelakaan mobil bersama Anak